Dan Harus Tumpah Kembali :’)

Airmata hari ini (Dan lagi)
Sekret HIMAPFIS (27-Mar-2012)

Like a stupid Girl! Ekspresi kegalauan stadium 5 yang terlontarkan dan terjamahkan oleh wajahku hari ini :’)
Gara – gara ng-trend galau, jadi pengen ikutan galau juga *agakmaksa*. Entahlah harus diekspresikan bagaimana dgn syapa dan kepada syapa galau ini ditujukan. Like RUMOR – BUTIRAN DEBU aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi (LISTEN it!) Pengennya tadi gag musti nangis kayak anak kecil, tapi hati memaksa untuk meneteskan airmata dgn sendirinya! Alhasil tertangkap basah gr2 airmata oleh bupati HIMAPFIS -.- *polosnya*

Mungkinkah karena hati? mungkinkah karena teman? Atau mungkin karena apa? I can’t guess it. Yang pasti terlalu bnyak manusia – manusia yang membuat airmata ini semakin terjatuh tak terhenti lagi sejak pagi tadi. Mungkin ditambah gara2 ujian kalkulus numpuk ama fismat terus tugas bergentayangan, yaaaa Tuhan! Cobaan macam apa ini?

Ternyata efek galau hari ini luarbiasa yah, benar – benar bikin sosok evelina yang sebenarnya mampu tertawa riang didepan mereka tetapi malhan terlihat rapuh didalamnya. Mungkin ini juga akibat terlalu terlena dgn keadaan yg ada. Mustinya gak harus lemah begini. Anggap saja angin lalu! Biarkan angin berhembus beriringan dgn waktu yang terus berputar. Allah akan menunjukkan jalan terbaik yg harus dijalani. Just it.

Tapi maksih yya. Buat si kamu yg sdh bkin airmata ini tumpah dgn sndirinya. Gara2 airmata ini, setidaknya aku lega. Sudah meluapkan keluh kesahku pada dia.🙂 Teman baikku utk bercerita dan berkeluh – kesah.
Terimakasih ya buat temanku yg sudah cuek sama aku hari ini. Semoga kamu mengerti, aku tidak pernah memilih – milih siapapun dalam berteman. Kamu dan mereka sama. Semua adalah temanku, keluargaku.

Terimakasih para member BUGAFIS yg sudah menempatkan kenangan2 yang cukup indah utk dijadikan cerita kelak🙂 -tetap syg kalian-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s